Teledor.

Teledor ...ya mungkin itu kata yg tepat buat gw ,jd kemarin ini gw kehilangan sebuah handphone E71,jd kemaren itu keadaan jg lg ngga enak badan jd ngga mikirin handphone,gw pikir mah udah masuk kantong semua tuh HP eh tenyata dan ternyata tuh hp masih tergeletak di balcon area kampus lantai 3,setelah sadar hp gw ngga ada dikantong buru2 deh gw miscall ,pertama ada nada masuk tp ngga diangkat dan akhirnya bener2 mati total ngga bs dihubungi lagi ...


Yang bikin nyesek itu bukan Hp nya ,gw ikhlas kalau hp ilang,tapi video ,foto dan sms dari beby acu semua ada di handphone itu,padahal kalau gw lagi kangen sama dia gw selalu buka 2 tuh sms,video dan fotonya,dan file itu semua blm sempet gw pindahin ke laptop hikss.
Mungkin ini pelajaran buat gw untuk kedepanya untuk selalu teliti dan ngga teledor lagi.
0 Responses

Posting Komentar