My story about true love II




Ok sampe kita bertunangan ya....selagi kita berada dijogja kotanya pelajar dan Gudeg ini kita manfaatkan sekalian untuk liburan,ceritanya ga mau rugi kapan lagi coba jalan2 di jogja,rute pertama kita ke parang tritis tapi sayangnya si beb ngga diperbolehkan sama simboknya yg buaweellll + ngeyel persisssss sama anaknya "sibeb"ibu sama anak sama ngeyelnya hehehehe
Padahal aku udah rayu simboknya dengan berbagai macam cara,dari mulai rayuan ketek ogleng sampai rayuan jaran goyong ga mempen juga "weleh...weleh padahal tuh rayuan kalo buat nggombalin sibeb langsung klepek2 kek ikann mujaer yg kekurangan aer"wokwokwok

Aku : "mbok aku mau kepantai parangtritis"
Simbok"ngge monggo ,tapi meni(panggilan kesayangan sibeb di rumah) ojo melu yo (silahkan tapi meni jangan ikut ya)"
Aku:"lah kenapa mbok ,justru aku mau ajak dia"
Simbok:"pokoknya meni ga boleh ikut "
Aku :"yo wis nek koyo ngono(ya udah kalo begitu)"
Akhirnya aku dan rombongan ondel2 (My family) meluncur ke TKP di pandu kakaknya si beb sbg petunjuk jalan,sedih sih si beb ga bisa ikut tapi ya sudah lah toh aku masih bisa having fun with My family,dalam perjalanan masih penasaran dong knp sibeb ko ga di ijinin ,selidik punya selidik seharum - harumnya bangkai akhirnya kecium jg,eh salah apa tuh ya istilahnya sepandai2nya menyimpan bangkai akhirnya tercium juga .
Jadi orang sana itu masih mempercayai mitos kalau orang berpasangan /belum menikah kalau pergi ke parang tritis pasti akan bubaran atau putus
Hmmm aneh ya,kalo aku sih ga percaya dengan hal2 seperti itu,mungkin ortu si beb takut kehilangan calon menantu yang baik ,rajin menabung ,sembayang dan mengaji ini *plakkk wokwokwokwok*setelah selesai bermain dipantai kita kembali ke rumah sibeb.

Esok harinya meluncur ke Borobudur ,kalau ke Borobudur orang tuanya ngijinin *yipiiiiieeeeee* disana kita foto-foto apa lagi si beb paling ga bisa liat camera nganggur lagaknya bak selebrity gitu deh,oh iya di Borobudur ada mitos juga kalau ga salah kalau tangan kita bisa menyentuh jari patung di salah satu candi keinginannya bisa tercapai,aku sempet nyoba tapi ga sampai hiksss but it's ok lah itu kan hanya mitos yang penting kan untuk mendapatkan sesuatu itu harus disertai dengan usaha dan kerja keras ,kalo ga ada usahanya sama sekali ya sama jg bohong tul gak!!

Akhirnya setelah kecapean menyusuri candi Borobudur kita memutuskan kembali ke rumah si beb,karena bsknya kita akan kembali kejakarta sembari jalan pulang kita cari oleh2 buat teman2 dan tetangga -tetangga ,kalau ga salah didaerah sleman dipinggir jalan ada banyak org jual salak pondoh,disitu aku nawar sok sok an bisa bhs jawa biar murah gitu loh,sibeb ngekek disitu

Aku:"bu salake niki pinten ngge"(bu salaknya berapaan)
Si ibu penjual salak:"gangsal welas mawon mas"
Sambil lirik si beb sambil berbisik"gangsal welas itu berapa"wokwowkw
Si beb:"lima belas ribu ,makanya jangan sotoy"ih kalo lg begini gemes pengen cium si beb *eit....sensor*
Melanjutkan tawar menawar

Aku:"wolung ndoso angsal mboten ngge"*masih sotoy pake gayanya tukul wong ndesoooo wkwkwkw*(delapan ribu boleh ngga bu)
Si ibu penjual salak :"ngge dereng angsal mas"lirik si beb lagi smbil berbisik"apa artinya beb"
Si beb :" hahahaha "tertawa terpingkal2 "makanya jangan sotoy let me to bargain "
Aku :"kamu tuh yang sotoy*sambil cubit gemes* akhirnya setelah si beb tawar menawar kalo ngga salah harga jatoh di 9rb apa 10 rb dan kita beli 11 kg wkwkwkwk udah kaya abis panen aja

Karena sudah sore rencana mau ke malioboro pun gagal lagian kita juga dah kecapean jg dan akhirnya kita pulang ,mungkin itu akan menjadi moment yang takan pernah terlupakan bagi ku.

Bersambung lagi......
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar