My story about true love

Hmmm I don't know how to start to writing this story

Ok...let's begin....

Berawal dari perkenalanku di dunia maya melalui situs jejaring sosial bernama "www.fupei.com " sekitar tahun 2007 waktu itu aku berada di UAE tepatnya di Abu Dhabi disana aku bekerja ya biasa sebagai kuli untuk mencari sesuap nasi dan segemgam berlian ,selama disana aku merasa terhibur oleh situs jejaring sosial tsb,karena melalui situs tsb aku seperti benar2 merasa berada di Indonesia dan banyak mendapatkan teman yang friendly,selama berada disana aku kadang merasa iri karena teman2 sering mengadakan Gathring dan aku hanya bisa gigit jari sambil lihat foto2 mereka,dalam hati "kapan ya gw bisa ikut acara itu lg"

Melalui sebuah forum aku berkenalan dengan seorang gadis berparas manis dan kemayu"pisssss beb" ,awalnya sih hanya bercanda lalu kita saling tukar YM,dan no.handphone,hari ke hari hubungan itu terus berlanjut melalui sms,telp dan chating kita sering curhat beginilah..begitulah dan akhirnya kita merasa ada kecocokan dan pada tgl 18april 2007 kita resmi berpacaran"prikitiewwwwwkalo kata sule"
Pada juli 2007 aku pulang ke Indonesia untuk melanjutkan My study di salah satu perguruan tinggi dijakarta "BINUS UNIVERSITY"kata si boss biar cepet naek pangkat jd hrs kuliah lagi hahahaha,padahal waktu itu gw mau dikuliahin diamrik tp dasar abg yg masih labil yg lg jatoh cintrong akhirnya jakarta deh yg dipilih biar deket trs sama si"beb"(panggilan kesayanganku ke dia) hahaha

Selama 3 thn berpacaran hari hari kita lalui dengan indah ,biasa ABG kalo lg pacaran kan saling mengikat janji untuk sehidup semati ,begitu jg dengan kita ga mau kalah sama ABG pokoknya romantis deh kalo ga percaya tanya aja si "beb".

Pada tgl 9April 2009 kalo ga salah pas pemilu deh aku bertunangan dengan si "beb" moment ini terjadinya mendadak awalnya sih si"beb" rese dia bohongin aku kalo kakanya dijkt nanyain kapan married eh ga taunya telp conference,sebagai lelaki yang bertanggung jawab cie elah gw merasa tertantang
Aku:"ok beb kita ke jogja sekarang jg ketemu ortu km"
Si beb:"serius beb aku kan becanda"padahal girang tuh
Aku:"ga becanda2an pokoknya hari ini jg kita berangkat kejogja"
Akhirnya rombongan ondel2 "my family "aku dan si beb meluncur ke jogja dan sampai disana kita bertunangan

To be continue
*udah kaya cinta fitri aja pake acara bersambung*
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar