My story about true love IX

Setiap pagi si beb pasti telpon...

."Kring...kring...kring..."..emang sih setiap hari salah satu diantara kita pasti hubungin

Aku :" Hoammmmmmm.......... pagiii..beb..ku sayang..."

Si beb :"pagi sayang...hmmm...pasti baru bangun dan ga sholat subuh ya...,kamu tuh ya bangun nya siang mulu ntar rejekinya di patok ayam loh.."

Aku :" cuma bisa nyegirrrrrrrr..dari pada dipatok burung beb mending juga di patok ayam ,kesiangan aku  beb.."

Si beb :"uh...kebiasaan deh... pasti begadang ya..."

Aku :"hehehe...semalam abis maen PS beb abis ngga bisa tidur kebayang kamu terus  " di gombalin dikit biar ngga marah2 hehehehe

Si beb :" begadang mulu nih...ntar PS nya aku sita nih.."

Aku :" wuidihh....masih pagi jangan galak2 nanti manis nya ilang loh..udah kaya kreditan motor yang belum lunas aja beb pake disita ..wkwkwk"

Sibeb.:" biarin tinggal di tambahin gula juga manis lagi. abisnya kamu begadang mulu."

Aku : " ya udah besok ngga diulangin deh.."

sibeb :" janji..."

Aku : "iya janji swear ,tekewer..kewer dah..."

Sibeb :" ya udah kamu mandi sana trs ntar kuliah kan.."

Aku :" iya sayangku,cintaku yang bawelllll.."

si beb :" ya udah dulu ya..beibh..aku kerja dulu."

Aku :" iya sayang..have a nice day.."

sibeb " have a nice day too,acu..muachhh.."

Aku :" acu too..muachhh"

kita sering memakai kata" acu"..apa sih "acu " itu....????????
penasaran dwownggggggggggg.....????????????????????

si beb setiap sabtu sering aku ajak kerumah ,nah dirumah kakaku  yang rajin shopping,singging,joging and cooking juga tentunya mempunyai anak perempuan bernama "Kailani"

ga tau si beb pake pelet apa sikaila tuh kemana-mana selalu ikut nempel terus kaya perangko ,dulu pas masih kecil baru2 bisa ngomong kaila sering bilang " I LOVE YOU" tapi bilang nya "ACU" eh si beb jd ikut2an jadi keterusan sampe sekarang. " ACU beb "....

setiap si beb datang kerumah pasti Kaila girang ,saking girangnya dia lupa sama mamanya (pokoknya mamanya terlupakan kalau ditanya kailani anak siapa  ?  jawabnya pasti anaknya Tante Dini sama Nden)

Kaila ini anaknya Super ,ga tau super apaan udah gitu Hobby nya koleksi sendal ,setiap ke Mall pasti sendal yang diminta,koleksi sendalnya ada kali ratusan pasang,"gimana ga banyak orang seminggu sekali beli sendal"

kita kalau mau pergi susah bgt karena selalu di buntutin sama kaila,jadi sering nya kita ajak dari pada nangis,sebenernya paling enak sih ngajak dia jalan ,yang penting sediain aja susu di botol semua beres.

pernah suatu hari kita mau pergi dan kaila tau kalau kita mau pergi,itu udah pasti sendal/tasnya si beb di tahan  sama dia takut tante Dininya kaburrr..

untung si beb sabar banget dan bisa menaklukan Kaila .

pada suatu hari kita mau pergi :

Kaila :" tante Dini sama Nden mau kemana..???"

Aku sama si beb:" ngga kemana -mana sayang..."

Kaila:" ko rapih..(sambil nahan sendalnya si beb )"

Si beb :" emang kaila mau ikut..."

Kaila:" mauuuuuuuuuuuuuuuuu..........(semangat 45)"

si beb " tapi dengan syarat jangan tereak 2 dan jangan nakal  nanti panggil tante Dini "Bunda" kan kaila katanya anak Tante Dini "

Kaila:" iya Bunda.." (dengan suara manja )

setelah mendapat ijin dari Mamanya Kaila yang Hobby Shooping,singing and Cooking ,tentunya dengan berbekal botol dan susunya kailani (karena kaila ngga makan ,jadi makanya minum susu ) kita jalan..

Let's GOOOOOOOOOOOOOOOOOOO.............

kadang kalau ke Mall ,kita ajak kaila maen mainan anak tuh apa namanya ngga tau yang ada mandi bolanya..

awalnya si panggil " Bunda..."

Sibeb :" kaila mau apa, sayang ?????"

kaila:" mau beli sendal aja deh Bunda yang haknya tinggi" Gubrakkkkkkk baru juga kemaren beli sendal dah beli lagi

Si beb :"kan kemaren baru beli sayang,kita mandi bola aja ya ??"

kaila :" orang kalia ngga mau juga,kaila ngga mau mandi bola tante Dini " udah rada kesel nih ..

Sibeb " ya ,nanti beli sendal tapi kita mandi bola dulu " si beb mencoba merayu

Aku :" kalo ngga nurut Tinggalin aja beb di mall " wkwkwkw

kaila :" DINNNNNNNIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII..............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" tereak sekenceng2nya

akhirnya mau ngga mau beli sendal lagi,setelah di rumah dipamerin kemamanya

Mamanya kaila :" duh anak mama,abis jalan2 ya sama Bunda,gimana panggil Bunda ngga tadi di mall "

Si beb :" pertamanya doang ,selanjutnya ya Diniiiiiiii"


Tertawa semua " hahahahahahahahaa"



haha kailani ngambek bundanya direbut
0 Responses

Posting Komentar