My story about true love part VIII

Sebelum dilanjut kita dengerin

"Tanpa Bintanganya - Anang feat Aurel "

"sambil mikir Gw punya blog tapi lupa account dan paswordnya ,mau bikin lagi ko ya males bgt ya,ya sudah lah untuk sementara disini dulu ,nanti kalau udah senggang bikin blog baru trs dipindahin deh"



sepi ini tak kan membunuh kita
karna kita selalu bersama
bersamanya kita harus bahagia
melawan semua aral yang ada bersama

 aku dan kamu selalu bersama
habiskan malam walau tanpa bintang
aku dan kamu saling berpelukan
membunuh malam hingga pagi menjelang bersama selamanya

cinta aku seluas samudera
sayang aku tak akan pudar
cinta aku, aku dan kamu selamanya

aku dan kamu selalu bersama
habiskan malam walau tanpa bintang
aku dan kamu saling berpelukan
membunuh malam hingga pagi menjelang

aku dan kamu selalu bersama
habiskan malam walau tanpa bintang
aku dan kamu saling berpelukan
membunuh malam hingga pagi menjelang
berdua selamanya, selamanya


yep ..seperti kisah kita dalam keadaan suka dan duka kita selalu bersama,aku melihat si beb bahagia bersamaku
begitu juga denganku,dan aku yakin 1000% kelak si beb akan menjadi istri dan ibu yang baik untuk anak2ku.
apa lagi aku melihat si beb sayang banget kalo melihat anak kecil,dia suka sama anak kecil,udah gitu sabar telaten pula

dalam hati

"beruntung bgt aku bisa memilikimu beb ,walau aku tak setampan Romeo dan tak bergelimang harta ,tetapi aku bisa memilikimu yang lebih indah dari seorang Juliet"

si beb paling suka kalau aku bawain bunga ,sampai2 bunga nya dikumpulin sampai kering di kamarnya, aku buang aja ngga boleh ,ga tau buat apaan tuh bunga disimpan sampai kering

setiap aku bawain bunga pasti dia girang langsung aku dipelukkkk

karena keseringan aku bawa bunga si beb nanya:

Sibeb:" beibh kamu beli bunga mulu ,sekali2 bunga bank beb yang dibawa kemari "

Aku :"wew...kalo bunga bank nanti buku tabungan kamu langsung sobek ga muat  kepenuhan  beb wkwkwkw"

sibeb:" hahaha..ngga ko beibh aku kan cuma becanda,emang ga mahal ya beb "

Aku :" ya mahal..tapi buat kamu jadinya ngga mahal ,nanti deh aku ajak kamu beli "

Sibeb : "emang beli dimana..????"

Aku :"Di kali malang sekalian lewat  kan aku mampir beli "

suatu saat aku ajak si beb beli bunga di kali malang

Aku :" bang ...biasa ..cariin yang seger..ya..buat si neng guelis nih bang wkwkwkw"

si abang:" iya mas..baru dateng nih bunganya jd masih seger..."

tiba-tiba si beb nyeletukkkkkk

Sibeb:" mas aku milih sendiri aja deh..."

sii abang :"silakan mba di pilih aja nanti kalau udah selesai saya pitain bungganya "

setelah selesai aku biarin si beb yg bayar bayar biar dia tau sendiri tuh harga bunga

Si beb :" berapa mas..."

Si abang :"goceng aja mba"

si beb:" berapa mas..ngga salah denger aklu mas..."

Aku tersenyumm liat tingkah  sibeb yang ngga percaya kalau bunga yang sering aku bawa harganya cuma lima ribu rupiah ,ternyata untuk membuat bahagia  seseorang yang spesial  dihati kita tidak harus dengan barang2 yang mahal atau dengan materi tetapi ketulusan dan keikhlasan cinta kita lah yang bisa membuat pasangan kita bahagia.

sii beb : " beb besok2 bawain yang banyak ya bunganya kan cuma goceng " gubrakkkkkkkkkk njengkangg




lanjut lagi besok......


we 'll always be together forever and ever
0 Responses

Posting Komentar