My story about true love XI

Akhirnya Si beb bisa kembali kerumah ,tentu saja harus banyak istirahat untuk beberapa hari,setelah benar2 pulih si beb sudah bisa mulai berpuasa dan sudah bisa beraktifitas seperti biasanya.

selama bulan puasa si beb paling rajin bangunin aku untuk sahur,karena aku tipe orang yang males sahur ,walaupun tidak sahur aku tetap berpuasa .

kring........kring........."suara Hp ku berbunyi,ternyata si beb telpon"

" bangun beibh sahur..." kata si beb

" aku ngga sahur deh ya beb masih kenyang,ngantukkk "kataku

" eh..bangun dulu sebentar makan sedikit aja beibh,ntar keburu imsak loh"

akhirnya dengan niat berpuasa dan ngantuk aku pun sahur

Kalau ada waktu luang atau aku sedang ngga kecapean aku selalu ajak si beb untuk buka bersama

si beb paling girang kalau aku ajak buka bersama ,soalnya kata dia seneng bisa ketemu sama aku .


Tit..tot..tit..tot.." suara Hp si beb  " wkwkwkw

Aku :" Hallo sayang ,lagi ngapain..??"

si beb :" biasa lagi kerja sayang.,,kamu lg apa ???"

Aku :" ngga lagi ngapa2in beb ..nanti pulang jam berapa sayang??"

Si beb :" biasa beibh  jam 5 ,kenapa emangnya mau kesini ya "

Aku :" ngga ko, cuma tanya aja "

Sibeb :" huh...kirain kamu mau kesini tanya2 " sambil monyong2

Aku :" eh ngga boleh marah2 nanti puasanya batal loh,ya udah deh nanti kita buka bareng ya  "

si beb :" asyikkkkkkkkkkkkkk ...beneran beibh ya " sambil jingkrak ..jingkrak ke girangan

Aku :" trs kita mau ketemu dimana ,aku jemput kamu atau gimana beb "

si beb " aku nebeng mba sherly aja beb ,kasian kamu ntar kecapean " mba sherly itu teman sekantornya.

Aku :" ya sudah nanti kita ketemu Di MM aja ya "

Si beb :" iya sayang ,nanti kamu hati -hati ya  kesininya "

Aku :" iya beb ,acu..muachh"

si beb :" acu too,muachhhhhhhhh"


Indah nya Ramadhan ini seindah cinta kita ,Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

akhirnya aku dan si beb pun menyambut Hari kemenangan dengan saling maaf -memafkan

si beb :" Maafin aku ya sayang,kalau selama ini aku sering buat kamu kesel atau apa "

Aku :" sama2 ya beb ,aku juga minta maaf  atas kesalahan yang aku perbuat,baik itu secara sengaja atau pun tidak"

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2009.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”

I said “Minal Aidin wal faizin..Mohon maaf lahir dan Bathin”

bersambung..........
0 Responses

Posting Komentar