My story about true love XII

Cinta sejati Selalu membuat pemiliknya tumbuh menjadi besar dan kokoh, bukan sebaliknya menjadi kerdil dan Rapuh. Cinta merupakan ungkapan yang selalu menarik untuk diperbincangkan karena tak pernah lepas suatu masa tanpa adanya cinta dan kasih sayang. Masalahnya seringkali manusia terjebak antara tipisnya perbedaan cinta dan nafsu. Cinta merupakan karunia agung yang diberikan oleh  Allah SWT.

" Bukanlah  cinta jika seseorang rela menodai kekasihnya, bukanlah cinta bila kita menjadi rapuh dan lemah. Karena Cinta selalu ada untuk memperkuat pemiliknya. Dan menjadikannya Agung dan Tangguh "

Banyak orang yang ingin memiliki kisah cinta yang yang indah, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa tidak semua orang dapat memiliki kisah cinta yang berjalan mulus,tapi untuk Aku,kisah ku terlalu indah.

Waktu terus berjalan hari demi hari ku lalui bersama,senyum manisnya si beb,centilnya si beb di depan camera dan canda tawa kita yang terangkum jadi satu didalam  keindahan cinta kita.

Si beb paling suka kalau di foto,sampai-sampai laptop ku penuh dengan foto-foto si beb,dia paling ga bisa liat camera nganggur barang dikit narsis nya ngga ketulungan  deh ..

 Makanya dia sedih saat Digicam nya hilang di ambil pencuri,waktu si beb sedang ada di tempat ku, jendela kamarnya di bobol sama  maling .

Si beb kaget dapet kabar dari ibu kostnya kalau kamarnya di bobol maling

Ibu kost :" mba kamar mba di bobol maling "

Si beb :" whatttttttttt......"

Si beb :" Ya udah bu saya segera meluncur kesana "

Lalu aku dan beb meluncur ke TKP ,setelah sampai sana benar apa yang di katakan ibu kost,jendela kamarnya rusak dan kamarnya  berantakan seperti kapal pecah di obrak -abrik maling ,

setelah di kroscek sampe kolong2 malingnya udah ngga ada " ya kali aja si maling ketiduran di kolong tempat tidur wkwkwwk"

setelah semua di cek,aku nanya ke sibeb

Aku :" apa aja yang ilang beb "

Si beb :" hiksssssss...DVD player,sama Camera "

Aku :" trs gimana mau lapor hansip,satpam atau polisi "

Si beb : " ihhh..kamu ini orang lagi kehilangan malah becanda " sambil monyong 5 cm bibirnya
(aku paling suka kalau dia lagi marah2 tambah manis soalnya wkwkwkwkw)

Si beb: " kalau DVD nya si aku ikhlas beibh ,kalau camera itu kan punya kamu ,aku ga enak dan ngga bisa foto2 lagi " gubrakkkkkkk

Aku :" ya udah gpp nanti beli lagi sayang,ikhlas in aja nanti pasti ada gantinya " ( sambil ku peluk )

pas aku cek ternyata sidik jarinya ngga ada ,yang ada sidik kaki nya gede benget di tembok hahaha

ngga lama kemudian aku beli lagi camera buat si beb

" Horeeeeeeeeeeeeee aku bisa Foto-Foto lagi  " Gubrakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar