My story about true love XIII

Cinta  memang butuh pengorbanan tapi sebelumnya ..........

Di jaman sekarang ini berbeda dengan jaman dulu dalam masalah bercinta atau mencari cinta ....
jaman dulu kaum hawa hanya memperlihatkan kaum adam dengan pengorbanannya dan ketulusanya ...
tapi sekarang yang dilihat oleh kaum hawa adalah pengorbanan berupa materi

" ada uang abang sayang tak ada uang abang di tendang " Gubrakkkkkkkkk

Tapi itu semua tidak berlaku buat si beb  "in any condition, She will always be by my side "

Hanya demi aku si beb rela berkorban melepaskan kerja nya dan dia pindah kerja di jakarta supaya bisa dekat dengan aku ( konyol..kan..)
tapi apapun keputusan si beb aku akan selalu support dia.

Si beb telpon aku :

Si beb :" Halllo beibh sayang lagi apa kamu ???"

Aku :" lagi di kampus sayang "

si beb :"besok kamu mau ngga anterin aku "

Aku :" emang kamu mau kemana sayang "

Si beb :" Aku dapet panggilan kerja sayanng.."

Aku : " lah..emang kamu mau pindah kerja "

Si beb :" hehehe...... ya coba -coba aja cari yang lebih bagus dan kebetulan kan di daerah jakarta juga,jadi bisa deket sama kamu terus " Gubrakkkkkkkkkk

Aku : " kamu yakin sayang,kan kamu kerja disitu udah enak ,teman2nya baik 2 "

Si beb :" nanti kan kantor disini mau pindah juga beb ke deket ciibitung  sana ,kasian kamu nanti kalau ke sini kejauhan.." kali ini Gubrakkkkkkkkkkkkk nya pake njengkang

Aku :" ya sudah terserah kamu aja ,kalau itu menurut kamu bagus aku dukung ko,emang di daerah mana interviewnya "

Si beb :" di JL. fatmawati raya beb,kamu tau kan sayang"

Aku : " oh disitu...ok besok jam berapa  "

si beb : " interviewnya sih jam 4 jadi besok aku izin kerja setengah hari "

Aku : OK lah kalau begitu "

Si beb : " terimakasih ya sayang ,acu muachhhh"

Aku :" Acu too...muachhhhhhhhhh"

Besoknya aku antar si beb ,aku temanin dia interview ,setelah nego gaji dan sebagainya akhirnya si beb disuruh tunggu beberapa hari untuk kepastiannya di terima atau ngga .tapi aku yakin kalau udah nego2 gitu kemungkinan besar di terima,dan beb pun sangat berharap dia di terima kerja di jakarta supaya bisa dekat denganku .

Beberapa hari kemudian sibeb  telpon kasih kabar kalau dia diterima kerja,dan kalau tidak salah mulai 1 Desember 2009 dia mulai kerja di jakarta.

Si beb : " Hallo beb ,aku diterima kerja "

Aku : " tapi kamu bener beb, yakin mau pindah  "

Si beb :" yakin lah,kerjanya enak ko ,apa lagi sabtu libur jadi bisa jalan2 sama kamu "

Aku :" emang kapan mulai kerjanya "

Si beb :" di suruhnya si besok,tapi aku minta waktu buat selesein yang disini, jadinya per tanggal 1 Desember aku mulai kerja disana "

Aku : " tapi beneran beb kamu yakin dengan keputusan kamu "

Sibeb : " yakin  sayang udah mantep,eh iya..nanti sore temenin aku beli baju buat kerja sama rok ya sayang "

Aku :'' bahhhhh...gaya mentang2 di terima kerja semua harus baru "

Si beb :" hehehe..ga papa kalii "

Aku : " ok lah ntar aku temenin belanja "

si beb : " terimakasih ya beb kamu baik banget sih beibh "

Aku :" nden gitu lohhhhhhhhhh" wkwkwkwkw

Si beb :" ih ..jadi makin sayang sama kamu...acu beibh..muachhhhhhh"

Aku :" acu too sayang muachhhhhhh"

Dan mulai tanggal 1 Desember 2009 sibeb mulai bekerja dijakarta ..
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar