My story about true love XV

Dunia ini memang sempit,begitu lah kira2 dari kesimpulan cerita kali ini ,padahal dunia itu luas loh   terdiri dari 5 benua dan 5 samudra ,tapi aku mengalami sendiri kejadian bahwa dunia itu memang sempit.

Cerita nya si beb nyuruh aku cari tempat kost di daerah fatmawati,setelah dibantu oleh Om Google dan catat semua alamat yang dikasih Om Google aku pun mulai menyusuri jalan2 di daerah fatmawati.

Si beb :" beibh tolong cariin aku tempat kost dong sayang "

Aku :" tinggal disini aja beb ,kan kamu bisa aku anterin setiap hari "

Si beb :" ga mau ah..aku mau kost aja "

Aku :' ya udah nanti aku cariin ya "

Si beb " iya terimakasih ya sayang "

Si beb memang anak yang baik dan sopan dia selalu mengucapkan kata " terima kasih "

Beberapa tempat telah aku datangi dan aku  merasa kurang cocok ,dan akhirnya tinggal satu tempat terakhir yang  Om Google kasih.

Terlihat dari luar bangunan nya memang masih baru,dan setelah aku masuk lumayan bersih dan bagus .

Aku :" permisi mas ,mau tanya ada tempat kost yang masih kosong ngga ya "

Penjaga kost : " masih banyak mas,kebetulan ini masih baru, baru satu orang yang ngisi"

Aku :" Boleh liat-liat dulu ngga mas "

Penjaga kost :" boleh -boleh silakan .memang mau buat siapa mas "

Aku :" buat tunangan saya mas"

penjaga kost :" oh kirain buat masnya sendiri ,silah kan dilhat2 dulu aja mas "

setelah melihat semua kamar yang masih kosong dan menyusuri semua sudut ,kayanya aku cocok dan si beb pasti juga suka .

Aku :" berapaan nih mas "

Penjaga kost :" 600 rb mas perbulan,atau mau bayar setahun sekalian juga boleh ko "

Aku :" ngga bisa kurang mas "

Penjaga Kost " Bisa sih tapi harus bilang sendiri sama Bapak pemilik kostnya "

Aku :" boleh -boleh Mas tolong panggilin dong Mas "

Lalu penjaga kost yang akhirnya  diketahui bernama Mas Adi pergi meninggalkan ku sendiri untuk memanggil pemilik Kost,beberapa saat kemudian naik lah seorang Bapak- bapak dengan hanya mengenakan kolor dan kaos oblong .

Setelah melihat Bapak tersebut dalam hati " hmmm..perasaan gue kenal nih orang..huwaaaaa ..bener kan ternyata tu orang Dosen gue " dunia memang sempit.

Pak dosen :" loh...ngapain kamu disini Den..."

Aku :" lah ..bapak juga ngapain disini hayo..saya mau cari tempat kost pak"

Pak dosen :" wah..kebetulan Den bapak ini baru mencoba bisnis baru menyewakan tempat Kost "

Aku :" oh jadi bapak yang punya nih pak,pantesan bangunannya masih baru bagus lagi" ngrayu dikit biar dikasih murah wkwk

Pak dosen :" memangnya buat siapa ,knpa ngga cari dideket Binus aja "

Aku :" he..he..he.. anu pak..buat tunangan saya kebetulan dia kerja di deket sini juga "

Pak dosen :" oh kirain buat kamu ,pake malu2 gitu bilangnya ,Gimana cocok ngga tempatnya "

Aku :" hmm..cocok sih pak cuma harganya ngga cocok ,bisa kurang ya pak " jurus rayuan maut dilancarkan..

Pak dosen " ya sudah disamakan saja sama semua 500 rb aja deh "

Aku :" ah ..masa sama mahasiswa sendiri pelit sih pak,nanti saya doakan deh pak bisinis bapak lancar dari bisinis kamar kost jadi Apartement "wkwkwkwwwk

Pak dosen " hahaha..bisa aja kamu ini ,ya sudah sama kamu 450 rb tapi jangan bilang2 sama yang lain ya "

Aku :" wah terimakasih banyak ya pak ,tetanag aja pak rahasia ini akan saya pegang ,btw bayarnya bisa ngutang dulu kan pak " Gubrakkkkkk

Pak Dosen :" kamu ini sudah dikasih murah masa ngutang sih "

Aku :" Ya kali aja dikasih gitu ...ya sudah nih pak saya bayar kontan "

pak dosen :" saya terima ya ,emangnya mau yang sebelah mana kamarnya"

Aku :"nanti deh pak biar anaknya pilih sendiri mau yang mana "

Pak dosen :" oh ya sudah kalau begitu,nanti misal perlu apa2 bilang aja sama si Adi ya ,kamu emang nya ngga kuliah hari ini "

Aku " Off class pak jadi libur ,ok pak terimakasih banyak ya pak semoga bisnis bapak lancar dan tahun depan bisa bikin Apartement "

Pak dosen :" amin..hahaha kamu ini bisa aja ngerayunya ,ya sudah teri maksih ya ,nanti kalau sudah pilih kamarnya urusannya sama Adi aja "

Aku :" Ok pak sama-sama nanti sore saya kesini lagi ajak anaknya mau pilih yang mana "

Setelah kamar kost sudah didapat sorenya aku ajak si beb ke tempat kostnya dan ternyata dia suka dengan tempatnya ,soalnya tempatnya bersih dan bagus .

bersambung lagi....
0 Responses

Posting Komentar