My story about true love XVI

12 Desember  ,Beb anak kesayangan kamu  Kaila Ulang tahun hari ini.

Happy birthday Kailani , hopefully always stay healthy and become a pious Girl, devoted to parents and capable of providing a meaningful contribution to this country later ..May God always maintain, cherish you, and keep you from the wickedness in the world ..Until one day you were not able to love those who are less fortunate in this world ..Happy birthday ..Make yourself, your parents, your country, your religion, and thy pride.Acu kailani (from Bunda Dinie & nden)

Berhubung nyambung ceritanya ,jadi cerita kali ini spesial untuk Kailani anak kesayangan Bunda Dinie.

si beb biasanya paling sibuk kalau Kaila ulang tahun,dia sibuk cari kado untuk anak  kesayanganya,bukan setiap ulang tahun saja sih ,biasa si beb kalau lagi jalan liat baju2 yang lucu pasti dia selalu ingat sama kaila dan di beli nya .

Si beb :" Beibh kita cari kado yu buat kaila,kan besok dia ulang Tahun "

Aku :" ayo lah,mau cari dimana sayang "

Si beb :" kita ke pasaraya aja kali ya beibh "

Aku : " ya terserah ,aku mah ngikut aja ,kalo ngga ada kita ke plaza semanggi aja "

Si beb :" ok deh "


Ya begitu lah si beb dia sayang banget sama kaila ,kalau si beb maen kerumah ,makan ,mandi ,tidur pun kaila maunya sama sibeb ,pokoknya si beb milik kaila seutuhnya ,aku nyolek dikit aja ngga dikasih sama dia .wkwkwkwk

"sekarang Kaila dah pinter beb ,dah bisa nulis dan Baca tapi kamu belum liat,tapi aku yakin kamu sekarang bisa liat kaila kapan aja dari surga."

Malam terakhir si beb sempet tanya" ketemu kaila ngga beb " aku bilang " ketemu sayang " dan aku ceritain kenakalan dia dirumah ,si beb hanya tersenyum.

ya dia kangen banget sama kaila selama 3 bulan dia ngga bisa ketemu kaila ,si beb hanya bisa lihat dari video yang aku rekam melalui Handphone ,kadang kalau aku ada di rumah aku telpon si beb trs mereka berdua komunikasi lewat Handphone.

Kaila pasti merasa kehilangan sosok seorang  Beb yang menyanyanginya,sekarang ngga ada lagi yang ajak main dia,ngga ada lagi yang potongin kukunya,ngga ada lagi yang mandiin dia,kaila pasti kangen banget sama Bunda Dinienya.

 Miss you beb ......
0 Responses

Posting Komentar