My story about true love XXIX

Ternyata setelah masuk ruang isolasi Si beb keadaannya menurun,terpaksa kemonya di tunda dan harus menunggu kondisinya membaik,saat itu bilirubin ( fungsi hati ) tinggi dan limpanya membengkak dan seluruh tubuhnya berubah warna menjadi kuning ,dokter mengira hepatitis tapi setelah di periksa hasilnya Negative,apabila dipaksakan tetap dilakukan kemo maka resikonya besar sekali ya itu hati nya akan hancur maka dari itu dokter tidak berani mengambil resiko selain menunggu kondisi si beb membaik.

Saat itu aku hanya bisa bersabar dan berdoa supaya cobaan ini segera berakhir,untungnya  si beb juga sabar bahkan dia selalu memberi nasehat supaya aku selalu berdoa memohon kesembuhan kepada Allah SWT.(terimakasih beb berkat kamu aku menjadi lebih dekat lagi dengan Allah SWT )

Sedih rasanya saat itu aku hanya bisa melihat si beb dari luar,rasanya ingin menangis saat si beb kesakitan,demam ,menggigil kedinginan,rasanya aku ingin masuk dan menemaninya,aku akan selalu ada untuknya .
Tapi dihadapan ku dia selalu tersenyum seakan-akan dia tidak merasakan sakit,padahal aku tau kalau dia kesakitan ,sungguh luar biasa dalam keadaan sakit dia masih bisa tersenyum.

" Tersenyumlah untuk ku,tersenyumlah padaku ,sesungguhnya senyum mu adalah penawar letih tubuhku "


Ketika kesulitan hidup sedang menderamu saat ini, maka bersabarlah. Ketika beban hidup serasa menghantam diri,maka bersabarlah, Rahmat Allah SWT senantiasa menghiasi orang-orang yang mampu untuk bersabar diri.Penderitaanmu pasti akan berakhir beb.

Ya ALLAH, dengan kasih sayang-Mu Engkau kirimkan kepada kami,Berikan kami kesempatan dan kekuatan, keikhlasan dan kesabaran,Untuk menyambung risalah suci dan mulia ini.

Begitu berat beban yang harus kami tanggung saat itu,tapi semua aku jalani dengan sabar dan ikhlas tanpa mengeluh sedikit pun,bahkan dihadapan orang2 di sekelilingku, aku selalu tersenyum seolah2 tidak ada beban yang kurasakan.karena aku ngga mau mereka semua kuatir .

Akhirnya setelah  1 bulan diruang isolasi si beb mulai di kemo itu pun dengan setengah dosis ,karena kondisinya belum begitu membaik,aku dan si beb sangat berharap dengan dilakukan kemo ini akan sembuh penyakitnya dan tidak perlu tranfusi lagi.
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar