My story about true love XXV

Setelah kita menikah sibeb pun masuk rumah sakit,untuk tranfusi di RSCM.

Sibeb ngga mau ke Dharmais dia bilang ngga suka sama dokternya yg terlalu blak2an,bukanya ksh support malah bikin down,berbeda dengan di RSCM,dokternya suka bercanda,baik dan selalu memberikan support .

Biasanya kalau si beb tranfusi hanya cukup dirawat 1hari setelah tranfusi selesai diperbolehkan pulang.

Berawal dari sini lah kondisi beb mulai menurun boleh dikatakan penyakitnya mulai menggerogoti tubuhnya,mulai dari bleeding dari alat vitalnya yang tidak mau berhenti selama berbulan2,pendarahan pada gusi selama 3 hari ,bayangkan betapa tersiksanya dia saat itu,tapi dia selalu sabar dan ikhlas dalam menjalaninya,si beb benar2 sosok wanita yg hebat dan tak kenal menyerah dan selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Sebagai seorang istri pasti setiap orang ingin membahagiakan suaminya,begitu juga dengan si beb,dia selalu minta maaf karena belum bisa membahagiakan suaminya,tapi bagiku dia sosok wanita yang sempurna, asal dia berada disisiku aku sudah bahagia sekali.

Si beb:" beibh maafin aku ya aku,tidak bisa bahagiain kamu,mungkin aku istri yang ga sempurna di mata kamu"

Sedih rasanya saat dia bilang seperti itu

Aku :" kamu ngga perlu minta maaf sayang,dimataku kamu wanita yang paling sempurna di dunia ini,aku ngga nuntut apa2 dari kamu,aku hanya ingin kamu sembuh dan insya Allah nanti kedepanya lancar,dan kita mulai bangun keluarga kecil kita"

Si beb:" terima kasih ya sayang,aku pasti sembuh,demi kamu dan orang2 yang sayang sama aku,aku pasti sembuh"

Aku:"untuk saat ini kamu jangan mikir macam2 sayang,pikirkan kesembuhan kamu dan jangan pernah putus asa,dalam keadaan apapun aku mau kita jalani dan hadapi bersama2,karena sayang ku ke kamu benar2 tulus dan ikhlas dari hatiku yang paling dalam"

Si beb :" iya beibh aku tau itu dan aku bisa merasakannya"

Aku:"satu hal lagi kamu jangan pernah merasa sendirian ya,masih ada aku yang akan support kesembuhan kamu,aku akan selalu menemani kamu dalam keadaan apapun,aku mau kamu bahagia bersamaku "

Akupun berusaha menghibur si beb dengan bernyanyi supaya dia tidak merasa sendiri dan bersedih,

"Apapun yang terjadi,kukan selalu ada untukmu,jangan lah kau bersedih ,cause everything gonna be ok"

Dia hanya tersenyum dan kupeluk erat tubuhnya dan berbisik

" I love you sayang"
Dan ia pun membalas "I love you too beibh"
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar