My story about true love XXIV

"If you were to die,I'd be right by your side,I'd do anything for you,
I'll never leave you "

Akhirnya aku memutuskan untuk menikahi sibeb ,wanita pilihanku yang akan menjadi pendamping hidupku sampai ajal menjemputku.

"Aku ingin menghabiskan hidupku hanya denganmu. Aku tidak pernah menginginkan seseorang seperti ini.  Aku yakin kaulah yang terbaik untukku,"

Entah apa yang aku rasakan saat itu,aku pun tak tahu,yang jelas aku bahagia

Aku bahagia bersamamu. Aku merasakan hidup yang lengkap dan jiwa yang utuh  bersamamu. Kau yang dipilih Tuhan untuk mendampingi hidupku hingga ajal menjemput. Kaulah takdirku. Terima kasih untukmu, cinta, hidup dan kasihku. Aku sangat menyayangimu.
Terima kasih atas segalanya. Beruntungnya aku memilikimu…


Sedih karena saat dihari bahagia  dia dalam keadaan sakit sehingga aku tidak bisa mewujudkan impiannya ,karena dulu dia ingin sekali menikah dengan menggunakan gaun pengantin ala cinderela.karena si beb dalam keadaan sakit dan kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan untuk dilakukan resepsi dengan menggunakan gaun cinderela,maka acara pernikahan kami pun sangat sederhana, dihadiri oleh keluarga,kerabat dan teman2 dekat.

Dengan tertatih- tatih dan susah payah si beb menaiki anak tangga di sebuah gedung untuk melakukan proses akad nikah,tak sedikit para tamu yang menetes kan air mata disaat mengikuti proses akad nikah ,mereka terharu dan sedih melihat keadaan Si beb .

Setelah proses akad nikah dan kami pun dinyatakan sebagai pasangan suami-istri yang syah ,Para tamu yang hadir pun memberikan ucapan selamat kepada kami,tiba2 si beb merasakan mual dan muntah2 dan kondisinya lemas sekali seperti tidak ada tenaga dan akhirnya aku bawa pulang dan besoknya si beb masuk rumah sakit lagi.hikssss

Aku berencana setelah si beb sembuh nanti Aku ingin mewujudkan impianya yaitu menggelar resepsi pernikahan kami dengan menggunakan gaun ala cinderela yang dia impi2 kan ,tapi semua itu belum terwujud Si beb telah pergi.
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar