Get weel soon for me

Akhirnya ambruk jg gw setelah 2 hari diserang oleh yg namanya " demam " disaat seperti ini ingin rasanya ada disamping si beby acu yang selalu manjain gw kalau lg sakit ,sekarang ngga ada dia rasanya sedih bgt paling cuma bisa mewek.padahal semalam udah enakan tapi tadi subuh gw kedinginan sampe menggigil sampe2 selimut dan jaket ngga mempan lg udah serasa di kutub tapi alhamdulilah  sekarang dah enakan lagi makanya bisa nulis disini.
Mungkin karena gw selalu tidur terlalu larut makanya jadi sakit,ngga tau kenapa semenjak si beb pergi kalau malam ngga bisa tidur ,kadang jam 3 /4 pagi baru bisa tidur ,sebenernya itu ngga bagus buat kesehatan tapi ya gimana lagi pengennya sih tidur cepet tapi mata dan pikiranya yang ngga mau tidur .ya sudah lah sekarang cuma bisa berharap keadaan gw semakin membaik dan bisa beraktifitas kembali .
0 Responses

Posting Komentar