BlackBerry 9780 Onyx 2 - White

Yeah...akhirnya terpilihlah dia sebagai pengganti E71 gw yang hilang karena keteledoran gw,sebenernya sih ga niat sama sekali tuh beli onyx,karena gw pikir BBnya  si beb masih bisa gw pake,tadinya gw cuma pengen Hp yg biasa2 aja tadinya gw ngincer C5-03 cukup lah kalo cuma buat GSM aja ,eh tapi ternyata eh ternyata bisikan setan ngalahin iman gw ,dia bilang gini " udah beli onyx nanti BBnya si beb buat GSM aja ,BBnya ngga usah diaktifin ,lagian kalo beli Hp tuh jgn nanggung2 " wkwkwk dasar setan kurangajar ternyata idenya bagus juga tuh ,tanpa pikir panjang langsung deh gw ambil ONYX 2 warna putih biar samaan warnanya sama gemininya si beb hehehe.

Memang sih sebelum si beb pergi gw dah disuruh Ganti BB cuma gwnya aja yg ngga mau karena dulu gw ngga suka sama BB,tapi setelah gw pake BBnya si beb eh..malah jadi suka hehehe,ya mudah2an gw ngga teledor lagi jd Hpnya ngga hilang lg,kalo hilang lg terpaksa gw ganti pake esia aja hahaha
0 Responses

Posting Komentar