My story about true love part VI

Byur...bleebek...blebek..

Aku coba meraih apapun yg bisa aku raih agar aku bisa selamat,tetapi derasnya arus sungai yang kuat aku tak berdaya ,badanku kembali ditenggelam kan oleh arus sampai dasar sungai ,waktu itu aku hanya bisa pasrah....

Didasar sungai ternyata aku di tangkap oleh siluman buaya penunggu sungai citarik,lalu aku dibawa ke ratu mereka.waktu itu aku hampir pingsan melihat sang ratu karena kecantikannya yang sempurna.lalu ratu buaya bertanya

ratu buaya:"hai anak muda ,sedang apa kamu di daerah kekuasaanku"

Aku:"sedang maen arung jeram "
Ratu buaya:"kamu sudah aku tangkap,apakah kamu mau menjadi raja diistanaku"

Aku:"mau..mau..mau..tapi aku kan sudah punya si beb,emang ratu mau aku madu " wokwokwok

Ratu buaya:"tentu saja aku tidak sudi dimadu,kamu akan menjadi miliku seutuhnya"

Aku: " aku tau sang ratu cantik seperti bidadari ,bahkan paris hilton lewat,tapi walau bagaimanapun my beb yg terbaik buatku,manis senyumnya ga ada yg punya,apa lagi lesung pipitnya ,pokoknya my beb is everything to me"

Ratu buaya:"kurangajar ,kalau begitu akan kubunuh kamu anak muda"

Aku:" dengan kekuatan cinta yang aku miliki aku akan mengobrak abrik istana mu"

Akhirnya dengan berbekal jurus2 naruto dan goku yang aku pelajari melalui televisi ,pasukan siluman buaya dapat aku kalah kan dan akhirnya aku bisa kembali ke permukaan ...

Hahaha jgn pada percaya ya dengan cerita diatas itu hanya khayalan saja ,

"Terima kasih Tuhan ,engkau telah menyelamatkan aku dari terkaman siluman buaya yang haus akan kasih sayang" wowkwkwkw

Tim penyelamat segera melempar tali dan akhirnya aku bisa kembali ke perahuku,tampak si beb di atas perahu panik.

si beb:"kamu gpp sayang "

Aku:"gpp gimana ini kakinya pada bedarah kepentok batu,kasih nafas buatan dong beb "*bletakkkk*

Si beb:" lah orang sadar gitu masa dikasih nafas buatan"

aku:" tadi udah dikasih sih sama putri didasar laut " wwkwkkwwk

Si beb:" whatttt...minta gw lipet2 tuh orang"

Aku:" ga beb bohong, sayang dan cintaku kan cuma untuk kamu seorang"

Sibeb:" iya sayang,masa sih"

Akhirnya rafting pun selesai dan kita kembali ke jakarta,selama dalam perjalanan kita saling berpelukan...

"kekasih ku tersenyumlah,bawaku ke duniamu,jadi kan aku raja bagimu,dalam istana hati mu"
sebelum berangkat gaya dulu
team"cacing"
0 Responses

Posting Komentar