My story about true love V

Disini aku tidak melupakan situs yang mempertemukan kita yaitu " fupei " biar ga di bilang "kacang lupa sama monyetnya eh kulitnya"wokwok

situs pertemanan ini para usernya benar2 friendly sesuai dengan slogan fupei itu sendiri "without friends we're nothing"

"Kudapati diri makin tersesat,saat kita bersama,desah nafas yang tak bisa rusak,persahabatan berubah jadi cinta"

Bukan aku saja yang menjalin hubungan, tapi banyak juga user lain yang berlanjut ke jenjang pernikahan melalui situs ini.

Walaupun saat ini fupei sedang mati suri mungkin karena kalah dari facebook dan twitter ,tapi buat aku dan si beb situs ini mempunyai arti tersendiri.

Banyak moments indah yang terjadi antara aku dan si beb ,setiap fupe mengadakan acara pasti kita selalu hadir dalam acara tersebut,boleh dikatakan kita termasuk masuk dalam kategori "4L" apa itu "4L"(loe lagi loe lagi). Deh yang dateng.

Mulai dari kegiatan baksos,nonton bareng,rafting(arung jeram),bermain air soft gun,outbond,atau hanya sekedar kumpul dan hanya berbincang2 kita selalu hadir dalam acara tersebut,apa lagi kalau ada yang teraktir paling cepet datengnya wkwkkwkwkw.
"I miss that moments"

Moments yang paling berkesan buat aku saat fupei mengadakan rafting,di situ aku hampir mati terseret derasnya arus sungai citarik, mau tau ceritanya ......

"Kring...kring.." Suara hanphone ku berbunyi ,ternyata si beb telpon dari kantornya

Sibeb:"hallo beibh kamu lagi apa"

Aku:"lagi liat yang bening2 nih dikampus,ada apa beb"

Sibeb:" oh..bagus ya lanjutin aja ..btw ada yang ganteng ga,titip satu dong" gubrakkkk

Aku:" ada banyak nih,tapi kaya sekuteng yang belum mateng " wowkwkwkwkw

Sibeb:" udah ah beibh serius..jadi gini beibh ,fupei mau ngadain rafting,kamu mau ikut kan"

Aku:" ah malesss takut di makan buaya" wkwkwkw

sibeb:" idih masa buaya takut sama buaya"

Aku:"kalo aku buayanya masih jadi kadal beb " hahaha

Sibeb :" ayo dong beibh ikutan ya ..ya..ya"

Aku:" ya udah tapi kalo aku mati dimakan buaya kamu jangan nyesel ya"

Sibeb:" aku malah berharap kamu dimakan buaya beibh "

Aku:"oh..gitu awas ya nanti ketemu aku cium kamu..."

Si beb:" mau dong beibh " gubrakkkkkkk

Si beb:"ya sudah gitu aja ya sayang,kamu jangan pulang malam2 ya"

Aku:"iya beb aku cuma pulang pagi ko"

Si beb:" au ah..ya udah ya beibh acu"

Aku:" acu too muachhh"

Si beb:" muachhh dadah"

Akhirnya tiba di hari H nya,pasukan penakluk buaya telah berkumpul semua dan kita semua berangkat,sesampai di lokasi sebelum menaklukan buaya buaya kita di beri pengarahan-pengarahan dan berdoa terlebih dulu stelah itu dibentuk sebuah tim,ada yang menamakan dirinya tim pelampung,tim macan tutul,tim kuda terbang,kalo timku sendiri namanya tim cacing "wahahaha nama ko cacing"kalo kata temen gw " cacing tapi bisa berubah jadi naga kalo liat buaya " ada2 aja nih..

"We are ready to conquer the river "

Buaya2 kecil bisa kita taklukan dengan mudah sambil bersiul2 hahaha sombongggg,dan pada akhirnya datang malapetaka perahu kita tidak bisa bergerak sama sekali dan keseimbangan pun tidak ada lagi dan aku pun terjatuh

"Burrrrrr...Blebek...blebek..."

Bagaimana kelanjutanya apakah aku selamat atau bener2 dimakan buaya ...
lihat lah semangat team cacing wkwkwk
0 Responses

Posting Komentar