My story about true love VII

I'll always love you
I'll always need you
Only you in my life
Love me with your heart,like I love you
I will be the last for you and you will the last for me

Seiring berjalannya waktu ,aku hanya ingin selalu bahagiain si beb,dan aku hanya ingin selalu menjadi mimpi indah nya.

Memasuki tahun kedua dan ketiga kisah cinta kita terukir dengan indah tanpa ada sedikit pun pertengkaran,banyak moment indah yang saat ini akan manjadi kenangan yang tak ternilai dengan apapun,kenangan itu akan selalu ada dalam hidupku dan takan terlupakan.

Oh ia si beb waktu itu masih bekerja di bekasi,dan dia kost disana,ibu kostnya baik banget sudah seperti ibu sendiri,bahkan waktu sibeb meniggal mereka seperti kehilangan sosok seorang anak.

Aku sekali dalam seminggu biasa 2 kali ke bekasi,kalau ada libur kuliah bisa 3 kali,tapi yang wajib hari sabtu dan minggu ,selain dihari itu kita menyebutnya bonus hahaha

Aku kalau lagi off class sering ajak si beb nonton

Kring...kring..."suara hp si beb berdering"

Aku:"asalamualaikum beb ku sayang"

Sibeb:"walaikum salam,wuihh mimpi apa semalam pake asalamualaikum"

Aku:"mimpi apa ya...hmm mimpi kita ke penghulu beb..hihihi"

Sibeb:"ih..mau dong beb ke penghulu,kelamaan nih nunggu thn 2012"

karena waktu itu thn 2012 kita udah merencanakan untuk married,manusia hanya bisa rencana ,ternyata Tuhan punya rencana yang indah buat kita .

Aku:" ya kan hrs tunggu lulus kuliah baru kita married hehe,beb nonton yuk.." sibeb paling mengerti dia ngerti keadaan aku gimana

Sibeb:"asik...dpt bonus lagi....,emang kamu ga cape,kan kamu kuliah"

Aku:"hari ini libur beb ga ada kuliah off class"

Sibeb:" perasaan off class mulu..ya udah nanti jam 5 kamu jemput aku dikantor "

Aku:"ok ..sayang,tapi nanti sekalian belanja ya wokwok"

Si beb:" wuihh..lagi banyak uang nih kayanya ngajakin belanja,abis dpt kiiriman ya beibh,hahaha cowo ko hobby belanja,emang mau beli apa beibh"

Aku:"habis dapet lotre beb ,ga tau beli apa,liat2 aja dulu kali aja ntar ada yang tertarik,bila perlu beli pelayanya juga gpp"gubrakkkkk

Sibeb:"jangan boros2 beibh,tabung uangnya "

Sibeb selalu ngajarin aku buat nabung,berkat si beb aku bisa nabung,bahkan kita punya aturan setiap bulan wajib nabung ,kita ikut tabungan rencana mandiri waktu itu,jadi tiap bulan langsung di debet,tadinya sih buat dp rumah,tapi akhirnya uangnya habis buat berobat sibeb ,untuk masalah keuangan kita selalu terbuka ,mana yang ada ,walaupun sekarang sudah ga ada kamu beb ,aku akan tetep nabung sayang,terima kasih ya beb kamu udah ngajarin banyak hal ke aku. Kamu yang terbaik yang pernah aku miliki,aku beruntung banget bisa memiliki kamu beb.

Aer mata mulai ngucur ni..bersambung dulu ya...

kalo ngga salah ini nonton Avatar 3D
0 Responses

Posting Komentar