My story about true love XIX

Setelah satu minggu Aku dan beb kembali ke dokter untuk buka jahitan,dan disitu si beb memberitahukan tentang keluhanya

Si beb :" Dok ..ko Demamnya ngga ilang2 ya,dua hari demam sehari sembuh "

Dokter :" coba saya lihat.,..oh ada infeksi dikit makanya timbul demam "

Si beb :" tapi ngga apa2 kan dok "

Dokter :" ngga apa2 ,nanti saya resepin obat lagi ya untuk demamnya ,oh iya nanti kalau mau cabut yang satunya lagi tunggu 1 bulan ya"

Si beb :" ok dok,terima kasih ya dok"

tapi demam yang berkepanjangan tak kunjung sembuh juga ,ngga ada perubahan,biasa si beb Demam di sore hari setelah pulang kerja dia kedinginan seperti sedang berada di kutub.menggigil sudah pakai selimut tebal pun ngga mempan juga.

Selama Demam itu melalui Account Facebooknya si beb menulis di wall  kalau dia minta maaf kesemua teman2 nya di facebook.dari situ aku sudah mulai ketakutan kalau si beb mau pergi jauh,soalnya aku merasa janggal,kenapa tanpa sebab dia tulis kata "maaf untuk teman2 baik yang sudah pernah ketemu /belum " sedangkan lebaran masih lama ,aneh kan....????
Diam2 tanpa sepengetahuan si beb aku coba terobos Account Facebook nya dan berhasil aku hapus tulisan itu.saat itu aku bener-bener takut,takut akan kehilangan seseorang yang bener bener aku sayang.

Setiap hari aku bertanya-tanya kenapa si beb tulis seperti itu di wall facebooknya,tapi ya sudah lah ,aku buang jauh-jauh pikiran itu,dan aku berharap si beb akan baik-baik saja.

Walau sakit si beb tetap memaksakan untuk kerja,padahal dia dikasih izin sama boss nya kalau belum sembuh  jangan kerja dulu,tapi ya itu lah si beb orangnya keras kepala dan ngga enakan.bahkan aku pun sering melarang dia untuk tidak kerja dulu,bahkan aku sering ledekin dia.

Aku :" beb ,kamu jangan kerja dulu ,kan belum sembuh betul"

Si beb :" aku gpp ko ,udah enakan sayang ,ga enak aku sama boss ku sering izin"

Aku :" ih..ngeyel dibilangin,kalo gitu kamu kerja sama aku aja beb,gaji nya aku tambahin 2 x lipet "wkwkwkwk

Si beb :" hahaha ..gaya kamu beibh"

Aku :" yach...kalau cuma buat gaji kamu doang mah ada lah beb "wkwkwkw

Si beb :"trs kerjanya ngapain "

Aku :" temenin aku sampai akhir menutup mata "

Si beb :" Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....so sweet......beibh"

"Senandungku hanya untuk cinta ,tirakat ku hanya untuk engkau ,tiada dusta sumpah ku cinta sampai ku menutup mata..."
0 Responses

Posting Komentar