My story about true love XX

16 Mei 2010

Sweet heart, I have found  My true love  in you,Hope in your Birthday ,brings us many more lovely moments together.

I feel so lucky to share my life with someone as loving,caring,and understanding as you,here wishing your special day light up your heart with happines.

Happy birthday beb,acu muachhhhhhhh * BIG HUG*


Love you more and more each day.

Aku :" Happy birthday sayang ku ,cintaku,belahan jiwaku " with Big hug & kiss her forehead



My beb:'terima kasih sayang, muachhh"

Aku :" semoga kamu panjang umur,sehat selalu,sukses dalam berkarir,dan makin sayang sama aku "

MY beb :" Amin..I will always love you forever and ever beibh"

Aku :" Acu beb muachh"

My beb :" Acu too ,muachh"


waktu itu  My beb ulang tahun,Aku dan keluarga di ajak makan-makan sama si beb ( asikkkkkkk..makan- makannn  )

waktu kita berangkat si beb sehat2 saja ,tapi sepulang kita makan2 si beb demam lagi,padahal giginya sudah sembuh dan dia tidak merasa sakit lagi,kita pikir mungkin kecapean ,setelah minum obat demamnya hilang dan si beb kembali normal.tapi kejadian itu terus berulang2 setiap harinya.

18 Mei ,2010

Aku rela bangun pagi demi si beb ,tanpa mandi  langsung aku meluncur ke kost annya untuk larang dia kerja,karena semalam dia demam tinggi dan menggigil,tapi usaha ku sia2 ,si beb ngga mau dilarang dan dia bilang udah gpp dan dia tetap pergi kerja.

Siangnya tiba -tiba,Amel teman kerja nya telpon aku dari kantor


Amel :" Hallo Nden ya ???"

Aku :" iya  betul ,maaf ini dengan siapa ya "

Amel :" Ini gw Nden ,Amel "

Aku :" oh Amel,kenapa mel .."

Amel :" ini den si Dini dari tadi muntah2 terus ,ngga berenti2 tapi mau dianterin pulang ngga mau dia "

Aku :" terus sekarang keadaannya gimana mel "

Amel :" lemes banget den.."

Aku : oh ya udah gw kesana sekarang ya mel ,thank you ya mel "


Waktu itu posisi ku ada di Binus ,walaupun aku masih ada kelas, aku tinggal dan dengan MX ku yang tangguh langsung meluncur ke tanggerang  dengan maximum speed. (wuzzzzzzzzzzzzzzzzz..............)

sesampai di TKP si beb benar2 dalam keadaan tak berdaya,langsung tanpa pikir panjang aku cari Taxi,Mx ku aku titipkan sama security kantornya, dan si beb aku bawa ke rumah sakit di dekat rumah biar aku gampang kalau misal harus dirawat.

selama dalam perjalanan aku peluk dia ,dan aku teringat akan tulisan dia di wall Facebooknya yang intinya minta maaf kepada siapapun baik yang sudah kenal atau sekedar say hai lewat Fb.sedih dan takut akan kehilangan sosok seorang beb,tapi lagi2 aku buang jauh2 pikiran itu.

Akhirnya sampai di RS "TRIA DIPA",setelah dilakukan pemeriksaan ternyata si beb Harus di rawat,dan harus tranfusi Darah karena waktu itu hasil pemeriksan menunjukan .

HB : 5 normalnya 12

lekosit 80 ribu,normal 5rb-10rb

thrombosit : 34 rb normalnya 150 rb

Malam itu juga si beb di tranfusi 3 kantong Darah merah,dan berharap si beb sembuh setelah  tranfusi,karena di RS tersebut alat2 nya tidak lengkap,dokter minta persetujuan agar di lakukan tes darah di RS. Dharmais.setelah aku menyetujuinya langsung di ambil darah nya si beb untuk di kirim Ke RS .Dharmais.sebenernya dokter juga heran kenapa darahnya tiba2 turun begini padahal di lihat dari hasil 8 bulan yang lalu masih bagus ,8 bulan yang lalu si beb juga di rawat di  RS.ini.dan dokter bilang baru bisa menyimpulkan ada kelainan darah/infeksi darah.

Karena untuk mengetahui lebih jelasnya harus menunggu ,hasil Lab darah yang ada di Dharmais.3 Hari berlalu ,keadaan si beb pun makin membaik,diaa ngga demam dan mual  lagi dan bisa tertawa2 seperti layaknya orang yang tidak sedang sakit.
0 Responses

Posting Komentar