My story about true love XVIII

Kalau Tidak salah pada bulan  April 2010, My beb sudah mulai pindah kerja di Tanggerang,Kasian juga sih niat pindah kerja dari Bekasi ke Jakarta karena ingin dekat  dengan ku ,eh baru 3 bulan  kerja di Jakarta ,kantornya pindah ke Tanggerang.

Tapi aku lihat perusahaannya memang bagus untuk kedepanya ,apa lagi Boss nya si beb baik,Dia tidak mementingankan kepentingan perusahaannya saja,tapi menngutamakan kesejahtraan para karyawannya juga.pokok intinya kalau perusahaanya nya Maju ,maka karyawanya ikut maju juga..

My beb ,tetap tinggal di fatmawati,hampir setiap pagi aku antar dia sampai Pondok indah dari situ dia melanjutkan dengan naek Trans BSD,atau kalau dia janjian sama temannya aku antar sampai ciputat setelah itu dia nebeng sama temannya,dan sorenya aku jemput Dia,aku temanin dia untuk makan,dan sekedar ngobrol,aku selalu kuatir kalau Si beb kenapa2  ,apa lagi ini jakarta,ibu kota yang konon katanya lebih kejam dari Ibu tiri.mungkin karena rasa sayang ku yang berlebihan kali ya makanya aku selalu ingin jagain dia.

Beruntung aku dan si beb tidak suka dengan dunia malam,padahal teman2 si beb di kostanya sebagian suka dengan kehidupan malam ( Dugem  ),bahkan si beb sering diajak sama meraka,,tapi selalu ditolak,aku selalu bilang

" beb kamu boleh berteman dgn siapa saja, tapi ambil nilai positive nya saja,kalau diajak2 jangan mau "

Di bulan ini juga si beb sering merasakn sakit Gigi,setelah di periksa ke dokter,ternyata ada gigi graham bungsu yang tumbuhnya ngga bener (nabrak  gigi yang lain) dan dokter bilang harus di oprasi ,karena kalau tidak di oprasi pasti akan terus merasakan sakit kepala,demam dan tentu juga gusinya akan sakit juga.

Si beb :" beibh Gigi ku sakit banget ,kenapa ya "

Aku :"ya kedokter lah beb,atau mau aku cabut sini pake tang " aku sering becandain dia

Si beb :" huh..orang lagi sakit juga malah di ledekin.."

Aku :" ya udah besok ke dokter mau ngga aku anterin,kamu ijin jangan kerja dulu "

si beb :" ya udah besok anterin ya beibh."

setelah kedokter ternyata belum bisa di cabut ,karena kondisi gusinya masih bengkak,jadi waktu itu cuma foto aja,dan kita pulang.

kira2 satu minggu kemudian kita balik lagi kedokter gigi untuk oprasi gigi

Si beb :" beibh aku takut beibh ,sakit ngga ya "

Aku :" ya berdoa aja beb ,semoga ngga sakit "
 
Si beb :" ya ,deh bismilah aja ya beibh,mudah2an setelah cabut gigi aku ngga sakit lagi ya  "

Aku :" amin..."

setelah oprasi kecil dilakukan ,si beb suruh kembali lagi 1 minggu kemudian
untuk buka jaitan.selama 1 minggu itu si beb sering demam,2 hari demam,1 hari sembuh,nanti demam lagi begitu terus ngga berhenti2,aku pikir karena ada infeksi ,soalnya pipinya bengkak akibat oprasi gigi.
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar