My story about true love XVII

"Aku makan tiap hari, Kadang hanya makan mi Gimana nggak kurang gizi "

" Wesel datang tak pasti Ibu kost tak mau mengerti Nagih sewa bulan ini .."

"Hidup sangat sedih .. uhh Nasib anak kost ya nasib anak kost"

Tetapi tidak untuk Si beb ,walaupun dia di jakarta Hidup sendiri dengan kemandiriannya,si beb paling ngga mau  kalau disuruh makan mie, dan tidak kurang Gizi. wowkwkwkww

Dia sangat senang Tinggal di tempat kostnya yang baru,karena selain dekat dengan aku, di daerah fatmawati banyak makanan,Dari mulai tempat makan lesehan di fatmawati,Bakso gondrong  yang uenakk..tenan...,bahkan kalau si beb bosan dengan makanan lesehan dia lari ke citos hanya untuk sekedar cari makan.

Hampir Setiap sore setelah pulang kuliah  aku selalu jemput si beb dan selalu nemenin dia untuk makan ,soal nya kalau ngga ada temennya dia ngga mau makan,jadi setiap pulang kerja aku dan si beb selalu wisata kuliner di dalam kota ,hohohoho..

Mungkin aku sudah terlanjur sayang sama si beb,Aku berjanji  akan selalu membuat dia tersenyum,dan menjaga nya ,ku ingin agar  selalu bisa temani diri nya  sampai akhir hayatku.

"seribu jalan pun ku nanti , bila berdua dengan dirimu ,melangkah bersamamu ,ku yakin tak ada satu pun yang mampu merubah rasaku untukmu ku ingin engkau selalu tuk jadi milikku"

Setiap pulang kerja si beb selalu curhat tentang masalah internal yang terjadi di dalam perusahaannya ,dan kabarnya Boss nya si beb mau keluar dan  mendirikan perusahaan sendiri.

Sibeb :" Beibh..boss ku berantem "

Aku :" lah ko..bisa emang masalah nya apa "

Sibeb :" jadi ,diperusahaan itu owner nya ada dua orang ,tapi kalau boss ku mau minta uang buat beli barang ngga dikasih,kaya dipersulit gitu beibh "

Aku :" lah kan ntar ada laporanya ,masa gitu "

Si beb :" ga tau tuh ,padahal mereka sudah bersahabat lama tapi masih aja ngga percaya "

Aku :" terus rencananya gimana "

Si beb :" denger -denger sih nanti mau pindah beibh,tapi ngga tau dimana "

Aku :" terus  kamu ikut pindah juga "

Sibeb :" iya sayang nanti aku juga pindah ikut boss ku"

Jadi si beb kerja di Fatmawati hanya 3 bulan,karena ada masalah internal di perusahaannya,dan akhirnya kantornya pindah di daerah Tanggerang.tapi si beb masih  tetap tinggal di fatmawati.
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar